Minggu, 16 Desember 2012

MANDI MADU & KECANTIKAN

Madu adalah bahan alami yang multifungsi dan serbaguna Praktis untuk dijadikan sebagai perawatan kulit sehari-hari



MANDI MADU

Mandi dengan menggunakan madu dapat menghasilkan pengaruh yang luar biasa yakni kulit berkilau cemerlang, lembab, lembut, serta meremajakan kulit.

Sediakan selalu madu setiap kali anda mandi, oleskan  madu secukupnya ke seluruh permukaan  kulit sambil di  tepuk-tepuk menggunakan tangan. Pada saat ditepuk itu madu akan lengket dan mengering di kulit. Biarkan madu meresap pada kulit . Langkah terakhir adalah basuh seluruh tubuh dan rasakan sensasinya.Ritual ini juga sudah sangat terkenal digunakan sejak zaman ratu Cleopatra. Bisa juga digunakan sebagai campuran dalam air mandi anda.



MASKER MADU

Madu dapat dijadikan masker wajah, bermanfaat untuk menghambat penuaan dini dan kulit keriput. Oleskan madu murni ke seluruh bagian wajah kecuali pada area bibir dan mata. Setelah itu diamkan sekitar 15 menit dan biarkan mengering. Kemudian basuh dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.


SCRUB MADU

Madu juga bisa dimanfaatkan untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terasa bersih, bersinar dan halus. Campurkan 1 sendok teh madu dengan sedikit tepung almond. Gosokkan campuran tersebut ke area wajah secara lembut sambil membentuk lingkaran kecil. Setelah selesai basuh dengan air hangat dan keringkan dengan handuk lembut.



info lebih lanjut : Pin BB 741396260, WA : 08111551161, line: degathclinic@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarnya dong...

SELAMAT DATANG