Minggu, 25 November 2012

SELAMAT DATANG...


SELAMAT DATANG DI De Gath Skincare

Klinik perawatan kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional yang siap membantu anda wujudkan impian kulit sehat dan terawat.   







Gaya hidup kaum modern di perkotaan saat ini menuntut wanita & pria untuk lebih memperhatikan penampilan. Tidak hanya dalam berbusana, namun juga penampilan kulit wajah dan tubuh.
 
Penampilan diri seutuhnya, menjadi sebuah kebutuhan penting untuk menunjang kepercayaan diri. Perkembangan gaya hidup inilah, yang mendorong dr. Dewi Gathmyr, sebagai pendiri De Gath  Skincare, untuk menjawab kebutuhan wanita & pria akan  perawatan kulit yang lengkap dan modern yang dapat diandalkan untuk solusi setiap kebutuhan kulit.
 
Berawal dari pengalaman pribadi nya sebagai pasien jerawat selama lebih dari sepuluh tahun. Sampai suatu saat sang dokter membuat sendiri resep untuk mengobati jerawatnya, kelak resep tersebut diberikan juga ke pasien yang membutuhkan. Kebutuhan akan resep obat jerawat yang meningkat, mendorong sang dokter untuk mematenkan formula tersebut dan memproduksi dalam jumlah yang lebih banyak. Produk dr. De Gath aman bagi kesehatan dan  terdaftar di Badan POM RI.
 
Seiring dengan waktu dan kebutuhan, produk dr. De Gath semakin berkembang, di akhir tahun  2011, dr. De Gath kemudian mendirikan klinik kecantikan  De Gath Skincare di Galaxy Bekasi,   enam bulan kemudian pembukaan klinik di Jakarta. Respon positif dari pelanggan dan semakin meningkatnya kebutuhan akan perawatan kulit profesional ini pun membuat De Gath Skincare berkembang begitu pesat. Adalah komitmen De Gath Skincare untuk memberikan pelayanan nomor satu di tangan para profesional yang handal.
 

De Gath Skincare dengan strategi one stop visit, sebagai klinik yang tepat bagi pria dan wanita yang sibuk dalam kesehariannya dan tidak memiliki banyak waktu. Pelayanan meliputi Face Treatment,  Body Treatment, Body Spa, Body Firming, Hair Treatment, Foot & Leg Treatment serta salon.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarnya dong...

SELAMAT DATANG